Google Website Translator Gadget

Oxide Line 2 Mendominasi


.

Hai.........

bertemu lagi nie di blog OXIDE LINE 2 (o2).

Kali ini saya akan membahas mengenai o2 yang telah mendominasi atas kejuaraan lomba dalam acara Ramadhan sambil buka puasa bersama.

Hari ini, sabtu tanggal 20 Agustus, tepatnya pada saat bulan ramadhan. Pada hari ini sekolah kami mengadakan sebuah perlombaan yang biasa digelar pada saat bulan ramadhan,, yaitu lomba MTQ, Kaligrafi, Tabukal (Tabuh Bedug Vokal), Nasyid, dan Pidato. Dan juga dalam rangka perpisahan terakhir sekolah tuk menyambut lebaran, yaitu musafahah/saling berjabat tangan.

Perlombaan sebenarnya sudah dimulai dari hari sebelumnya, ini adalah babak final. Acara dimulai dari jam 9 sampai pengumuman pemenang sekitar jam 7 malam.

Oxide Line 2 telah menjadi juara 1 dalam lomba MTQ, Tabukal (Tabuh Bedug Vokal), dan Pidato. Semuanya ini adalah juara 1, mereka mendominasi dari 5 perlombaan,, mereka dapat mengalahkan pesaing mereka yang dari kelas 1 sampe kelas 3. Perlombaan itu diadakan pada tanggal 20 Agustus 2011. Para pemenang mendapatkan sebuah hadiah yang isinya berupa makanan ringan,,namun cukup banyak.

Pemenang juara 1 MTQ adalah Aceng. Aceng adalah lulusan MTs, jadi tidak diragukan lagi bila Aceng menjadi juara 1, karena dia lulusan MTs.

Pemenang juara 1 Pidato adalah seni, seni ini selalu mempunyai ide kreative dalam membuat sebuah pidato, dan dalam menyusunnya pun dia sangat baik. Selain itu dalam pidato'y ini seni menyisipkan sebuah lelucon, jadi mungkin ini adalah point + yg didapat, dan akhirnya seni pun terpilih menjadii pemenang.

Pemenang lomba Tabuka (Tabuh Bedug Vokal), adalah Syahrul, Dhee-dhee, inoy, diki, gita, Ilham, Ali, dll. Karena dalam lomba ini dapat dikatakan sebagai lomba perkelompok,, maka pesertanya pun banyak. Padahal itu semua dadakan, tapi sungguh sangat tidak terduga, o2 bisa menjadi juara 1.

Peserta lain dalam lomba Tabukal ini sangat kreatif, ada yang menggunakan gitar, angklung, dll. Namun itu semua hanya ditampilkan oleh kelas 2 dan 3, karena kelas 1'nya seperti tidak ada persiapan.

Dalam perlombaan tabukal ini ada hal yang mencolok, yaitu kelas IPA, baik itu XI-IPA I, XI-IPA II, dan XII-IPA. Bila XI-IPA I dan XI-IPA II, mereka menggunakan alat yang biasa dipakai untuk MARCHING BAND, diantaranya adalah Quin tom, Bellyra, Pianica, dan Snare HTS. Dan XII-IPA menggunakan angklung yang dihiasi dengan lawakan ala sunda. Dan untuk kelas IPS mereka hanya menampilkan lagu-lagu yang tidak kalah menariknya dengan kelas IPA.

Karena mendapat 3 hadiah, yaitu makanan ringan yang cukup banyak dan bermacam-macam, maka saat malam harinya setelah melaksanakan buka bersama, anak-anak o2 langsung melaksanakan pesta kejayaan atas kemenangan yang didapatkannya. Dalam pesta tersebut anak o2 sangat berbahagia dan saling berjabat tangan, saling meminta maaf, dll. Sebagai tradisi akan menyambut hari lebaran. Karena itu hari terakhir sekolah, maka anak o2 berfoto ria dengan wali kelas, yaitu Ibu Elin.

Sekitar pukul 8 malam, sebagian anak o2 ada yang pulang dan ada juga yang masih melanjutkan pesta di alun-alun. Kalo yang pulang duluan itu karena ada yang tidak membawa kendaraan sendiri atau tidk dijemput, makanya mereka pulang duluan karena takut tidak ada lagi angkutan umum. Dan bila yang membawa kendaraanya sendiri mereka ada yang masih berpesta di alun-alun.

Nah,, kaya'y cukup sekian dulu ya.......
Kami anak o2 meminta maaf pada semuanya.....

"Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Selamat menyambut hari Raya Idul Fitri.........


Your Reply

Diberdayakan oleh Blogger.